Selamat datang 2012

2 Jan 2012

Tidak terasa sekarang sudah memasuki tahun baru lagi. di tahun baru ini saya masih merasa belum menjadi apa2. begitu banyak hal yang belum saya capai. hmmm sepertinya banyak sekali list harapan saya yang belum capai.

di tahun 2011 kemarin banyak sekali halyang saya dapatkan seperti bertemu dengan teman2 lama saya, mencoba hal2 baru dan pekerjaan-pekerjaan yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. saya juga sudah banyak mengunjungi tempat2 yang belum pernah saya datangi, banyak pelajaran yang saya dapat dari itu semua. Namun selain itu juga banyak sekali penyesalan saya di tahun 2011, tapi setidaknya saya belajar dari kegagalan itu.

Jujur di tahun itu banyak kesempatan yang saya lewatkan saat itu karena saya sedikit ‘Lamban’, lamban dalam mengambil tindakan, terlalu menunda-nunda persoalan yang membuat saya susah bergerak dan terdiam di zona malas tsb.

di awal tahun ini saya berjanji akan lebih gesit, tidak terpengaruh oleh gosip2,tidak lagi memikirkan hal2 yang tidak perlu, fokus pada hal yang sedang saya kerjakan… SELAMAT DATANG 2012.Saya siap menghadapi dunia. :)


TAGS ihsan 2012 tahun baru


-

Author

Follow Me