melangkah ke arah yang lebih baik, Terima kasih scb

13 Dec 2011

selamat malam reader.. hmm udah lama nih saya ga nulis disini udah ummm berapa bulan ya

ok to the point aja saya sebenarnya saat ini lagi jenuh jenuhnya sama pekerjaan gw sekarang. ya udah hampir sebulan gw kerja di Standart chartered sebagai Telemarketing. bukan karena perusahaan dan pekerjaanya kurang bagus tapi karena gw ngerasa bidang gw bukan disini. yahh dari dulu pengalaman kerja gw sebelumnya di administrasi dan sudah ngerasa cocok disana. tapi karena keadaan waktu itu terpaksa gw harus loncat dulu ke bidang marketing.

hmm kalo perlu gw ceritain sebenarnya dunia marketing itu cukup menyenangkan dan gak monoton pekerjaanya, tapi targetnya juga gak main main dan kita mau tidak mau harus capai target itu. walaupun pada dasarnya semua pekerjaan itu ada targetnya. (hmmph tarik nafas). untuk telemarketing kerjaanya itu kita cuma nelepon keluar menawarkan produk. karena saat ini gw bekerja di Standart chartered ( yang suka club sepakbola liverpool pasti tau secara jadi sponsor utama club itu). ya standard chartered (SCB) itu bank asing sehingga produk yang gw tawarin yaitu kartu kredit.

macem macem hal yang udah gw laluin saat jadi telemarketing mulai dari di omelin, dimaki, dirmahi, disopani oleh nasabah. ada ga enaknya emang tapi hal positifnya juga banyak salah satunya kita jadi tebiasa untuk bekerja dengan costumer service oriented.

hmm tapi gw saat ini ada rencana untuk resign setelah gw dapet gaji. berat emang karena gw harus pisah sama temen-temen kerja yang super super solid. banyak hal yang kita lakukan bersama dari susah ataupun senang. tapi rencana cuma sekedar rencana biar bagaimanapun gw gak tau esok seperti apa. gw udah pikirin mateng-mateng jalan yang harus gw ambil. gw mulai pikirkan tawaran-tawaran temen gw yang udah gw abaikan, gw harus melangkah

hmmm kayaknya gw udah ga sabar petualangan apa lagi yang akan gw hadapi besok. :)


TAGS ihsan telemarketing scb


-

Author

Follow Me